hujan seru2an

Monday, November 3, 2008

kembali lagi bersama nona meldis di jam yg berbeda tetapi di tempat yg sama!!

jujur, sebenernya gw lgi mls nulis gara2 lgi ga enak badan. tpi berhubung gw ngerasa ngisi blog itu sudah menjadi tugas sehari-hari, jdi gw tetap mencoba untuk menuliskan kisah2 yg tdi gw alami dari a-z.

cerita berawal dari sebuah pagi yg cerah dimana gw masih molor, padahal jam sudah menunjukan pukul 05.45. dengan cepat gw bangun, mandi, sholat, sarapan, trus langsung cabut ke tempat tujuan yaitu sma 67 tercinta (segitunyakah? >,<)
saat gw memasuki pintu gerbang, pas banget bel masuk berbunyi. gw jalan santai tanpa tahu bahwa dikelas, anak2 udh grasak grusuk nyontek pr yg mana gw belum ngerjain sama sekali. sehabis naro tas, udh ga ada waktu lgi bwt nyontek pr. gw langsung ditarik ke bawah sama temen gw, putri yg sama2 anak padus yg bertugas bwt nyanyi nanti. lebih tepatnya sih dia yg ngajakin gw ke bawah dan gw yg narik2 dia kyk orang lebay. saking lebaynya gw narik2 tangan putri, udh ga kehitung lgi brpa bnyk orng yg gw tabrak tdi (untuk bagian ini lebay jga).

sehabis upacara, tanpa babibu lgi, gw buru2 terbang ke atas bwt ngerjain pr eko (yg ini lbih lebay lgi). gw langsung minjem punya temen gw dan nulis secepet2nya. ga peduli deh tuh tulisan kebaca apa engga, yg penting jdi.
bwt hari ini pr ada 2. pr eko sama pr indo. pr eko ngerjain lks, pr indo nulis puisi.
nah, untungnya yg puisi gw udah ngerjain jdi ga repot musti ngerjain 2 tugas.
yg bikin gw happy, hari ini plng cepet. kebetulan gw emang mo ke warnet bwt ngerjain tugas, jdi bisa lebih cepet.
sambil ngerjain tugas, iseng2 gw ngedit ni blog. jdinya skrng kyk gini deh backgroundnya. gmana riez? lucu ga?
gw sengaja backgroundnya warna ungu krna emang mariezka suka ungu. nnti klo gw ke warnet lgi, gw cari yg lebih lucu.

sepulang dari warnet, pas bgt gw kluar dri pintunya, hujan turun. alhasil gw kebasahan deh. tpi untungnya gw pake jaket yg ada tudung kepalanya.
nyampe rumah, gw maen hujan2an lgi. bedanya, skrng gw sama opa.
hasilnya gini deh. ga enak badan, pusing kaki pegel. mana tadi pas makan gw makannya sepiring berdua ama gora, hahaha..
gora emang ga bisa ngeliat orng makan dikit aja. kyknya emang gora tuh pecicilan bgt jdi kucing. enakan ngeliat dia pas lgi tidur deh.

ngomongin tidur jdi ngantuk. udhan ah, udh mlm.
good night. have a nice dream.
gute nacht. Tschus! ^^



-meldis triavera-

0 comments: