BANDUNG, ILYSM! MONAS, love u too dah

Sunday, November 23, 2008

wah, wah, wah, apa kbr nih blogy2 (hah, kok kyk nama anjing?)
bukanya sih sering, nulisnya kgk, haha.. trakhir gw nulis tuh kyknya wktu gw lgi sakit. sejak saat itu ga prnh nulis lgi dgn alesan sakit, sibuk dan yg alasan yg utama adalah malees.. waduh, waduh, gw emang manusia pemales. kenapa coba dri dulu smpe skrng males gw ga prnh ilang? kenapa, eh kenapa?
skrng gw udh pnya niat nulis nih. dan gw mo crita kejadian hari sabtu dan minggu (senin kelaut aja!)

mulailah sbuah crita di hari sabtu pagi yg cerah seperti biasanya. biasanya hari2 libur kyk sabtu dan minggu itu adalah hari dimana gw biasa bangun siang2. tpi hari ini beda, niat gw untuk bangun pagi mengalahkan kemalasan gw yg biasanya selalu menang oleh apapun. masalahnya gw pnya alesan nih bwt bngun pagi di hari libur gini. alesannya apalagi klo bkn krn mo pergi. dan perginya ke BANDUNG! sumpah dah, gw ngrasa norak bgt cma ke bandung aja segitu senengnya. lagi2 gw pnya alesan nih. di bandung kan ada kakak gw, dan gw udh lama bgt ga ktmu. yg pastinya gw kangenlah. dan yg biasanya hari sabtu gw nangkring doang di rmh smbil baca buku, skrng gw bisa bebas kmana2.
syngnya gw ke bndung cuma sehari doang, gara2 bsok gw harus ke monas. tpi gw cukup berbahagia bisa ktmu kakak gw dan blanja macem2. hati gw berbahagia, tpi energi gw terkuras.

minggu pagi yg mustinya gw istirahat krna kmren baru plng semaleman dri bandung, gw harus bangun pagi (lagi). masalahnya gw hrus nyampe skolah jam setengah 6, pdhl biasanya gw bru bangun jam sgitu. alhasil gw hrus bngun pagi dri biasanya. duuh, sifat males gw kambuh lagi nih. anehnya, biar males gw tetep bangun pagi.
sesampai di skolah yg gw kira udh bnyk orng, eh trnyata masih agak sepi. ada sih beberapa orng, tpi cuma dikit. ya ampun, trnyata masih bnyk juga yg ngaret. klo gtu mah gw ga usah sepagi itu bangunnya. uggh ngeselin!!
bru kira2 jam 6an semuanya udh kumpul lengkap. sesuai dengan perkataan nyokap gw, gw dikasih topi yg sedikit mendukung kekompakan bwt gerak jln nanti. sebenernya gw ga mau nih ikut2 gerak jln gini, tpi sekuat apapun gw nolak tetep aja nama gw tercantum dlm deretan peserta lomba gerak jln.
sampe di monas pas bgt acara udh mo mulai. untung aja ga telat.
di awal2 gerak jln sih gw semangat, tpi akhirnya gw cape. bener nih kata feby, kaki gw udh mulai berkonde. tinggal siap2 ke kondangan aja nih, haha.. ^^
gw pikir gw bkln pingsan, eh trnyata kgk. knp sih gw ga pingsan2? gw penasaran nih gmana rasanya.
seselesainya gerak jln kaki gw sih blum trasa pegel, tpi pas nyampe rmh gilaaa pegel bgt. biarpun abis dikasih uang imbalan tpi klo cape mah cape aja. tpi lumayan sih gw bisa ngeliat monas. udh lama bgt ga prnh ke monas. lgian lumayan seru juga kok acaranya. yg pasti pulang2 gw bisa santai. hanya dgn ngliat gora aja cape gw ilang.
plng2 gw bisa ngliat gora yg lgi tdur. duuh, lucunya!!
udhn ah! sibuk nih sibuk!



-meldis triavera-

0 comments: