hari2 penuh gora

Sunday, November 2, 2008

duuh, mls bgt bsok udh harus mulai masuk sekolah lagi. aslinya sih gw seneng2 aja sekolah, tpi gw mls ngerjain tugas bwt bsok. maunya tuh hari minggu bebas tugas, jdi ga repot gw musti ngerjain tugas malem2. mo ngerjain pagi tadi juga ga mungkin, krn pagi2 udh pergi kemana2.
asli gw lgi mls ngapa2in hari ini (aslinya sih emang mls tiap hari ^^).
ada tugas apa ya bwt bsok? seinget gw sih tugas bhs. indonesia yg disuruh bikin puisi bertemakan ibu. mudah2an aja ntar malem gw dpt inspirasi (amin, amin >,<)

kira2 gora lgi ngapain ya di rumah?
tadinya gw agak ragu ninggalin gora sendirian di rumah, tpi klo gw di rumah mo ngapain coba. bisa aja sih maen2 ama gora, tpi lama2 bosen juga kalee.. hari2 gw selalu penuh deh dengan gora.
di rumah juga ga ada makanan yg bisa dimakan.
kasian bgt deh gw di rumah sendirian ga ada orang. kesepian selalu deh. ntar gw menyandang predikat 'lonely girl'. gw pindah aja dah ke bandung, biar bisa sama2 kak nina tersayang.
seru juga tuh kalo gw beneran tinggal di bandung bareng2 kak nina. tiap hari bisa ngobrol bareng, becanda bareng, belanja bareng, gila2an bareng. duuh seru bgt dah. tpi syngnya semua cuma khayalan semata --,--

oke mel, kembali ke dunia nyata.
kali ini gw bener2 laper nih. ga biasanya gw kyk gini. biasanya gw tahan ga makan seharian. skrng gw udh bisa jadi manusia normal yg emang butuh makan.
gw tahan untuk tak makan, tpi tak tahan untuk ga ngemil. pantesan aja perut gw buncit gini. ga bakalan ada yg tau di balik tubuh kurus gw tersembunyi perut yg buncit kyk buntelan kapas, nyahaha..

danger nih, danger! laper bgt gw, asli dah.
disaat gw sedang lapar2nya, tante gw dateng dan bilang, "eh, kita makan di solaria yuk!"
dari tadi kek ngomongnya. laper gila nih. saking lapernya gw bisa lebih galak dari gora.

sampelah gw skrng di solaria. gw jingkrak2an di tempat duduk sambil nunggu pelayan dateng (duh, lebay dah gw)
pas ngeliat pelayan berbaju putih, gw inget opa gw kan pke baju putih juga. bisa2 dipanggil pelayan juga lagi, hahaha..
bedanya pelayan yg tdi gw liat mukanya ga murah senyum, alias jutek. senyum dikit dong mbak! kan gw puas sebagai pelanggan.
udahlah ga penting juga. yg penting makanan enak, gw kenyang, udh bgus deh.
makanannya lama nih datengnya. perut gw udh dangdutan nih.
akhirnya makanan datang. horaaay!
huh, akhirnya gw terbebas dari lapar. rasa lapar yg tadi, berganti dgn kenyang. kenyang gilaaa! gw ga yakin gw bisa jalan ke parkiran. kalo gw nimbang pasti berat badan gw naik 10 kilo (lebay lgi dah gw).

oh ya, oh ya! hari ini hari ulang tahunnya nanda. happy birthday deh bwt nanda. ntar gw sms aja deh ke orangnya. lgi ga pengen ol msn ataupun friendster. udh seminggu gw ga chatting. kemajuan besar bwt gw. akhirnya gw bisa jenuh juga. kalo lgi ga ada kerjaan yg enak mungkin gw beralih ke chatting. tpi selagi ada pilihan kerjaan yg enak mending ga usah chatting. gw beralih aja deh buat ngeblog. gw ga kenal cape deh bwt nulis. tpi untuk skrng udhan dulu ya. mo blanja pernak-pernik dulu, hehe..
duduu..



-meldis triavera-

0 comments: