yah hampir pingsan haha

Wednesday, October 29, 2008

okay, this is my firstime i write this blog, and hope we can handle this blog and we can share our story..

gue bingung mo nulis apa, eh gue nulis pas gue sakit ajalah. pas hr jumat malem, badan gue udah ga enak banget deh, tanda2 mo flu ato radang tenggorokan. bsk nya gue harus ngambil nilai lari. yaudah deh gue memaksakan diri buat ngambil tu nilai dgn lari sekenceng2nya. dibawah 18 detik nilainya bisa 9an, ya gue ga bisalah secara kepala gue puyeng banget, gue lari yg paling kenceng aja 21 detik, siyalan emang, paling nilai gue itu sekitar 7an zz. yauda dehya, abis ngambil nilai lari itu gue rencananya mo ngambil nilai bulutangkis, eh tapi guenya udah puyeng bgt, yaudah gue berencana untuk pulang, gue telp bokap "pak, jemput riezka dong, riezka lg di dpn warung yg di dpn 71 itu lho, kpala riezka udah pusing bgt"
bokap gue bilang "oke, sabar ya nak"
gue nungguin bokap gue slama 2 mnt udah kyak nunggu 2 tahun(ahaha lebay parah)
trus gue telp lg bokap gue "pak lg dmana?"
"bpk baru keluarin mobil"
"oh yauda cpetan ya!"
"oke"
trus gue udah pening bgt tu, ngeliat sekitar tu udah burem2 gmana gitu, ampe ibu2 warungnya ngasih gue aqua(gue blm bayar pula, msh ngutang wahaha) trus nawarin gue tidur dirumahnya, ya gue tolak aja soalnya bokap gue udah mo nyampe(secara dr 71 ke rmh gue cuma 1 km gtu loh haha) ah gila gue udah hampir pingsan aja 'i felt like would die aarrghh'
gue telp bokap skali lg yg ngangkat nyokap(nyokap waktu itu ikut jmput gue) trus gue nanya "halo, lg dmana? pala riezka udah pusing bgt nih, udah hampir ga bisa ngeliat lg nih, udah burem bgt"
"kamu mo pingsan ya? sabar2"
udah deh abis itu mobil gue dateng, gue msk mobil nyees dingin, nyokap gue bilang ke bokap "yaampun dingin bgt badannya"
sampe rumah gue tidur, trus dibikin teh anget sm nyokap (thanks mom :)), eh gue sms melita aja dh yg td gue hmpir pingsan hehe dia kaget wahaha
sorenya sodara gue dateng ngeliat gue keadaannya gimana, ya gue msh tidur2 aja, trus bangun salaman bntar trus tidur lg deh
besok malemnya, gue di sms-in sm sarah "maar, kmrn gue pingsan"
gue bls " lah klo gue hampir haha"
"iya, trus ides nelv si imam, mana dia BELOM MANDI lagi, dia lngsung jmput gue haha"
"hahahaw parah, demi seorang sarah gtu loh haha"

dasar chairmate, kita samaan melulu ye, ampe urusan pingsan2 aja bisa sama haha

seeyaasoon,
mariezka

0 comments: