gora bikin jantungan

Friday, October 31, 2008

hhh.. gw pengen crita. tpi jantung gw masih dag dig dug der nginget2 kejadian tdi. sumpah, hri ini bikin gw jantungan bgt bgt bgt.

oke mulai aja! tdi pagi seperti biasa gw ktmu gora. gw syng2, gw main2in kyk biasanya. abis sarapan dan pamitan sama gora, gw brngkt ke sekolah. gw ga ngrasain adanya tanda2 keanehan pd hari ini. gw pikir semuanya bkl lancar2 aja kyk biasa. tpi pas pelajaran mulai, waktu gw naruh tas gw di bawah lantai, gw ngerasa gora lewat. tpi secara itu ga mukin bgt krna gora lgi ada di rmh. beberapa saat gw smpet ngebayangin tentang gora. sampe waktu istirahat gw ngomongin gora dan tmn gw ngomongin kucingnya yg udh 3 hari dibiarin maen di luar rmh. nah disitu gw masih nyante2 aja ngomongin si gora. gw bener2 ga tau apa yg bkl terjadi sama gora.
akhirnya jam pelajaran terakhir kelar dan gw plng ke rmh naek mobil biru dan oranye yg setia nungguin gw nongol. lebih tepatnya angkot, hehe.. ^^
nyampe rmh gw ngliat gora ga ada di tmpt biasa dia nongol. gw pikir dia maen kmana atau emang lgi di dalem. tpi tanda2 dia ada tuh sama skali ga ada. biasanya bunyi loncengnya yg bisa menilai kehadiran dia. tpi bunyi loncengnya sama skali ga terdengar di telinga gw.
ga lama, mama sama opa dtng. dan gw nanya sama opa, "opa, gora mana? kok ga kelitan?"
opa blng, "ada. pling maen di luar."
gw nyariin lagi di luar tpi gora tetep ga ada. akhirnya gw pergi kluar bwt nyari makanan bwt bsok kerja kelompok di rmh gw. selama perjalanan, gw ngliat kanan kiri siapa tau gora ada. tpi nihil. ya udh deh. gw cuma bisa berdoa mudahan2 dia ga kenapa2 dan ada di rmh.
sepulang dri rmh, mama tetep ga nemuin gora dan udh mulai nyerah nyari gora.
karena gw syng bgt sama gora, otomatis gw nangis. gw nangis sambil mkn es krim dan terus nyariin dia.
mungkinkah gw nangis gara es krim yg bikin air mata gw meleleh keluar? ga mungkin bgt!
asli gw bener2 nangis sama persis sama waktu kelinci gw ilang. gw ga mau nyerah nyari dia, dan gw berharap bsok pagi gw bisa ngeliat dia lagi maen2 di rmh. gw ga peduli dia mau nyakar2 gw. yg penting dia ada di rmh dan gw bisa ketemu dia.
sumpah, gw ngerasa gw cengeng bgt saat itu. tpi kenyataannya emang gw sedih bgt dan ga tahan lgi bwt nangis saat itu juga. ga peduli orang ngeliat gw dan mandang gw aneh. gw tetep nangis pas tau kenyataan kalo gora ga ada.
akhirnya mama nyuruh gw bwt nyari di sekitar rumah. gw tentu dgn senang hati nyari dia krn emang gw berharap dia kembali lgi. gw trus keluar dan coba cari di rmh tetangga sebelah. pas gw ngelongok ke rmh sebelah, gw ngliat sosok yg emang gw kenal, dan itu gora. alhamdulillah, akhirnya gw ketemuin gora. gw langsung masuk rmh dan teriak2 manggil opa gw. dan gw seneng bgt akhirnya gora ada di tangan gw dan gw masukin dia ke dlm rumah.
waktu gw ganti sprei di kmr gw dia ngeliatin gw. gw biarin dia maen boneka gw, dan gw biarin dia ganggu gw beres2 kamar. gw rela dia ngelakuin apa aja asal dia ga kemana2 lgi. dia ngilang aja udh bikin gw jantungan. jgn sampe kejadian skrng ke ulng lgi.

hari ini bener2 hari yg bikin jantung dag dig dug der kyk naek tornado!
love u so much, gora! ^^



-meldis triavera-

0 comments: