hampir pingsan (lagi)

Friday, October 31, 2008

pagi2 jam 5 tadi gue mesti bangun buat mandi soalnya jam 6 lewat gue mesti ke veldrome buat ngambil nilai lari(lagi), ngapain sih repot-repot ke veldrome, di dpn 71 juga jadi, mana tadi kita lari2 di deket lap. softball, mana becekcekcek haha, gue kira dilintasan buat lari2 itu loh masa gatau sih, ya pokoknya gitulah haha. gue butuh waktu kurang lebih 6 menit buat lari2 400m z. abis lari gue tepar, mata gue burem2 lagi (very good, my life is so so perfect z), rasanya pengen pingsan aaaa, mana si sarah juga kleyengan kyak gua ginilah, dasar my chairmate hehe
ah tadi mana gue dikasi legitimasi sm temen gue yang bagian pinggirnya lecek pula, sedangkan temen gue yg lain, dia dikasi legitimasinya yg masih bagus
gue sebel ah, gue selalu 'dikebelakangin' gue udah kayak orang yg ngga dipentingin, emang ga penting bgt sih gue ini, gue bisa dibilang "sampah" buat temen2 gue, gaada sih yg bilang gitu ke gue, tp ya menurut gue yaitu "sampah"
maaf ya temen, gue emang ga guna :'(
yah inilah yg gue rasain hiks2
aaa kenapa sih gue?

seeyaasoon,
mariezka

0 comments: