hari yg aneh (apa gwnya yg aneh?)

Thursday, October 30, 2008

duuh sbnrnya gw bingung mo crita di blog gw yg mana. tpi berhubung ini baru, jadilah gw crita aja disini, hehe..

hri ini entah knp gw jadi sensian bgt. ada yg slh nih kyknya sama gw? berbagai kata umpatan pun ga luput kluar dri mulut gw. oh tuhan! maafkanlah hambamu ini. >,<
hri ini gw sukses ngambek sama tmn gw, cebonk. alesannya cuma gara2 dia manggil gw dgn nama slain MELITA DISI TRIAVERA. yg biasanya gw nyante2 aja, eh skrng gw ngambek abis2an. sampe2 gw pura2 ga denger saat dia manggil nama gw (kali ini pake nama yg bener). hahaha.. sbnrnya gw ngambek jga ga niat2 amat. cuma gw lgi pengen aja.
Satu lagi yg bikin gw mkin ngambek, cebonk blng, "mel, mel, jgn ngambek dong. kyk anak kecil aja deh."
dan gw cuma bisa blng, "bodo!" dgn muka jutek gw.
beberapa lama gw ga gubris panggilan dia. pas istirahat pun gw ga nyapa dan ga ngomong apapun. smpe si kurnia manggil gw dan blng, "mel, lo masih ngambek ya? jgn ngambek dong"
hahahaha.. entah knp pas kurnia ngomong gtu gw pgn ktwa, tpi gw tahan. ya ampun, ya ampun.. jujur sbnrnya gw ga bisa ngambek sama tu bocah 2. orang krjaannya ngelawak mulu.
kira2 gw lanjutin ga ya ngambeknya? duh, jdi ga enak sm 2 bocah gila itu.
aargh bodo ah. biar mikir 2 kali klo mo ngatain gw.
pgn rasanya crita sama kak adji. tpi dia lgi ada diklat di mega mendung. uuuh, bkl kesepian dah gw. kak adji cepet plng dooong!! ade-mu kesepian nih sendiri di rmh. hiks.. hiks.. :'(

beruntung gw punya gora. tpi skrng dia jdi nakal. cakarannya meninggalkan luka di hatiku. eh salah, luka di tangan. untungnya hari ini mimisan gw ga kmbuh. klo enggak mkin sering aja gw ngeliat darah.


AAAARGH, GW BOSEN NGELIAT DARAH!!



-meldis triavera-

0 comments: