Jumat ekstrim*

Wednesday, December 10, 2008

Kejadiannya bermula dari hari jumat.
Hari itu adalah hari terakhir gw ujian semesteran. Mata pelajaran yg diujikan ada dua, ekonomi sama jerman. Gw sih udh belajar dikit2. Jam pertama itu ekonomi. Semua brjln kyk biasa. Ga ada sesuatu yg ekstrim yg trjdi.
Sampai jam kedua, bhs. jerman. Gw pikir jga ga ada kejadian yg aneh2. Tpi trnyata smuanya ga seperti yg gw bayangin. Pas gw lgi enak2nya ngerjain soal, tmn gw sms. Dan, *$@#§€*$@*#!! Terjadilah smuanya. Hahahahaa.. Gw kgk mo crita ah, malay. Yg bru gw critain cuma 1 orang, dan ga akan nambah lagi.
Yang terpenting adalah kejadian jumat sore yg bener2 dasyat banget..nget..nget sampe anget.
Gw cerita karena mariezka nyuruh gw cerita disini. Dan gw baru cerita skrng yg mustinya udh dri kpn tau gw crita, tpi gwnya aja yg emang maleess.

Tempat kejadian: Di rumah
Waktu kejadian: 17. 47

Dengan kondisi badan yg emang ga sehat dan ga cukup kuat untuk jalan2, gw beranjak dri tmpt tidur dan turun ke bawah. Niatnya sih pengen maen sama gora. Seperti yg kalian tau, kalo turun tuh pasti pake tangga kan? Iya kan??
Di tenggah tangga, entah kenapa kepala gw pening dan sejurus kemudian gw sukses jatoh dan kepala gw membentur ujung tangga.
Kira2 apa yg terjadi?!
Yg pastinya kondisi gw bener2 parah bgt. Kepala gw berdarah2 dan gw tak sadarkan diri. Jadilah gw menginap 2 hari di rumah sakit dan hari 3 gw plng karen ga betah.
Gw tau banget gw orangnya pelupa. Dan gara2 kejadian itu gw jdi makin lupa. Bisa dibilang gw gegar otak ringan. Ooh.. Tidaak!
Gw agak lupa nama2 temen2 gw, gw lupa kejadian2 sebelumnya yg gw alami, dan gw jga lupa gimana gw bisa kayak gini. Kalau ga dikasih tau sama mama tercinta jga gw ga tau knp bisa ada luka di kepala gw. Gw udh pelupa makin pelupa dah. Dan untungnya gw masih inget punya blog ini berdua ma mariezka, hehehe.. ^^
Mdh2an aja cpt smbuhnya!



* riez, ini yg gw critain ke riana.

-meldis triavera-

0 comments: