"gw ga tau mo ngasih judul apa!!"

Tuesday, December 16, 2008

hari ini gw bolos sekolah. yaa, sehari bolos ga papa dong! toh besok gw masuk. lagipula ga terlalu penting juga gw masuk. di sekolah gw cuma diem, tidur, baca, ngobrol2, ketawa2, makan, dan segala kegiatan2 lainnya yang ga jelas. sekolah itu kan tempat buat menuntut ilmu (belajar), sedangkan gw di sekolah ga belajar. jadi, ga ada gunanya juga gw ke sekolah. mungkin ada sih, yaitu bersosialisasi. tapi tetep aja gw males ke sekolah. duuuh, gimana sih gw? giliran ke sekolah belajar, gw males. giliran gw ke sekolah ga belajar, gw males jga. ampun dah, mel, mel! mo jdi apa lo?
ngomong2 gw bru nyadar nih. gw itu udah berubah banyak. banyaaaaak bgt! dan buruknya, gw berubah ke arah yg tidak baik. ckckck.. orng heran, gw apalagi.
macem2 perubahan gw:
-gw jdi gila
-gw jdi agak emosian
-gw bisa jdi orang yg ribut banget, tpi giliran diem gw diem banget sampe2 temen gw nyangka gw kerasukan
-gw jdi orng yang bener2 pemales bgt
-gw jdi agak bandel, dllllllllll......... ('l'nya sampe ke bogor)
sebenernya gw lgi ga mood nih nulis. mo tau knp? kondisi gw lgi ga tepat nih buat nulis. pertama, gw lgi chat, dan gw sbnrnya pling ga suka ngerjain 2 hal dlm waktu bersamaan gini. kedua, gw dipusingkan oleh lagu yg gw ga suka. ketiga, gw ngantuk, mata gw sampe berair nih. dan yang terakhir, gw laper gilaaaaaa.. di saat kyk gini yg gw khayalin skrang adalah kedatangan seorang malaikat baik hati, murah senyum, rajin menabung, dan tidak sombong yg menjatuhkan sebungkus makanan berisi nasi goreng yg emang lgi pengen gw makan sekarang. kalo perlu tuh malaikat juga gw telen idupidup saking lapernya gw.
oh, ya! gw punya ide nih. gimana kalo gw datengin rumah tetangga satu2 dan memperlihatkan muka melas gw yg kelaperan ini? gw yakin pada luluh (kyk lagunya samson), dan akhirnya gw dikasih makanan. hahahaa.. ide bagus. berhubung gw emang ga pnya malu nih skrng.
oke deh klo gtu. kyknya skarang gw mustikuduharus ngejalanin misi gw. dan dengan berat hati gw harus tinggalkan kegiatan nulis gw ini. bye, smua! sampe ketemu di lain waktu kawan. TSCHUS! SAYOUNARA! JYAA NE!




-meldis triavera love you all-

0 comments: