bored day

Friday, December 19, 2008

uugh, sumpah gw bosen bangetngetnget hari ini. Bukan cuma hari ini aja sih. Kemaren gw juga bosen. Dan pelarian gw di sini nih.
kemaren kan gw bolos sekolah krn kepala gw yg pusingnya ga kenal toleransi. Dan skrng gw bolos lgi, hehe..
bener2 deh gw bosen bgt. Yg gw lakuin cuma mkn, tidur, baca buku (yg udh dibaca berulang-ulang), n ngemil. Saking bosennya sampe2 gw mutusin buat belajar. Kebayang ga sih gimana bosennya gw skrng?
Emang sih ga biasanya gw bosen kyk gini di rumah seharian. Seandainya ada buku baru yg bisa gw baca, gw ga bkln dah bosen gini. Kemaren pada ngajak ke putra, tpi gwnya lgi ga sehat. Sekarang gw udh mendingan, tpi ga ada yg ngajak kemana2. Hiks.. Hiks... ;-(
Tpi gw bersyukur jga sih kemaren gw sakit, kalo enggak gw pasti pergi dan ga bisa pulang gara2 banjir. Gw ga mau lgi dah kejadian waktu itu terjadi. Kejadian dimana gw harus jalan jauh di tengah-tengah banjir demi bisa pulang ke rumah. Gara2 angkot ga mau menghadang banjir, jdinya gw deh yg musti menghadang banjir sendirian. Itu bener2 kejadian seru yg mana gw ga pengen terulang lagi.
Gw udh lumayan ga ngerasa bosen nih. Hehe.. Skrng gw udh ada kerjaan, nulis. Udh ga trlalu bosen sih. Tpi pasti ntar balik lagi.
Mudah2an besok gw jln2 deh. Kemanapun itu yg penting jln2. Gw pengen bgt beli buku nih. Kalo bisa gw borong dah buku2 di gramed. Dari pada gw belanja-belanji baju ga jelas, mendingan gw beli buku dah. Eh, satu lgi! Gw pengen minum di STARBUCKS!!
Udh lama nih ga minum chocholate cream chip. Mmm.. Ngebayanginnya aja udh bikin gw terbang ke langit ketujuh (lebay bet gw!). Paling enggak jco jga ga papa. Eh, eh, ngomong2 soal jco, nyokap gw mo bawain donutnya, hehe..
Glazy, oreologi, sugar ice, choco caviar, tiramisu uuh.. yummy! = P
JCO, I'M COMMING!


-meldis triavera-

0 comments: