FKI

Monday, June 15, 2009

hey all of youuuuu
yesterday i went to FKI(festival komputer indonesia)and here it is condition of FKI

taken from okezone.com

ramenya naudzubillah namanya juga penutupan
oh ya, and i saw limbad too hahaha
at there, gue dan bokap gue bingung mau makan dimana. liat di peta eh petanya gajelas banget, yasudah kita spinned around for searched some food and finally we found. tempat makannya berada di depan dekat pintu depan jcc nya(fyi, itu tempat makan mahal banget bagi gue) pas gue liat menunya alamaaaaak yang menunya nasi2 gitu cuma nasi rendang&nasi goreng yang laennya roti pastry begitu2 deh. and you know what the price of nasi goreng&nasi rendang are 40 ribu per porsi=.=(kali guenya aja yang ga terbiasa makan nasi goreng 40rb, duit jajan selama seminggu tuh 40 rb)yaudah bokap gue memeutuskan mesen nasgor 3 porsi, 3 es teh dan 1 es coklat(es teh: 16rb, es coklat: 26rb kalo gasalah)
after that kita cabs ke tempat laptop, my father bought

HP Compaq Presario CQ20-320TU
he bought that for me and my mom (thanks a lot dad :D)
he bought anti virus, trus apa lagi gitu lupa yg jelas gratis speaker haha
trus abis itu pulang sekitar jam 5 lewat, kaki pegal hati senang huehehehe

-mariezka

0 comments: