agaknya agak sial ini hari

Friday, April 3, 2009

hellooooooooooo folks!
hari ini sepertinya gue agak mengalami kesialan, begini nih ceritanya...
awalnya gue kan mau ke rumah sarah buat ngerjain tugas agama gitcu trus jam 12an(kalo ga salah) gue dkk kelaperan men, yaudah gue dan meisa mencari tempat yang menjual makanan naik motornya intan(yg ngendarain si meisa bukan intan, intannya lagi dirumah sarah)
nah abis beli makanan kita maunya pulang, ternyata oh ternyata ban motornya intan kempes hadaaaaah, yaudah deh kita ke tambal ban aja(untungnya deket pas kita sadar bannya kempes). abis selese nambel eh ujan, deres pula. pas redaan, kita mau balik lagi ke rumahnya sarah, pas udah hampir nyampe ujan deres lagi, dasar pig! untungnya ga basah2 amat
untuk meisa: maafkan aku ya tadi celananya kotor gara2 sepatuku>.<
pas jam 3 kurang kita ke persada deh buat ngambil nilai tenis, sampe sana ternyata sepi. nah habis ngambil nilai, gue & meisa mau nebeng gitu sama intan sampe dpn persada, ternyata oh ternyataaaaaaaa.........
ban motornya intan bocor lagi, parah banget, padahal beberapa jam yg lalu udah di tambel -___- . oh iya si intan juga udah ganti ban seminggu yang lalu, sabar ya tan
nah sekian aja deh ya bai bai


seeyaasoon,
mariezka

0 comments: