fashion show gagal

Saturday, February 7, 2009

long time no write this blog hihi.
okay, jadi tadi siang tuh gue disuruh nemenin adek gue si fira, ke sekolahnya ada acara apaan gitu, lupa gue. trus yah biasalah, dibuka dengan sambutan2 yang malesin banget,dan kayaknya gaada satu pun yang dengerin sambutannya haha parah, sambutannya ada 3 kalo ga salah. ah gila tadi gue pusing banget ngeliat anak kecil bersliweran gitu, gue suka sama anak kecil, tapi kalo anak kecilnya banyak banget gitu sih, gue jadi males. mana mc nya kaku banget, mc nya itu guru adek gue. mana tadi cuaca ga mendukung banget. mana adek gue GAGAL FASHION SHOW, waduh gara2 gurunya lupa sama adek gue, jahat amet ya. tapi yasudahlah, adek juga males ikut.


I miss you my best girl huhu, when will we meet again huh?


by the way, happy birthday my little sister, safira andina hasanah. jangan nakal lagi ya hihi udah gede kamu

seeyaasoon,
mariezka

0 comments: