masa2 sibuk

Monday, August 31, 2009

keh, akhirnya ada juga waktu untuk nulis. kesibukan demi kesibukan terus menghampiri. kesibukan inilah yg bikin gw nggak bisa sering2 nulis, dan kesibukan ini pula yg bikin gw sering2 sakit. satu hal yg musti gw inget, jaga kesehatan dan stamina. ha.ha. it sounds so ridiculous. sejak kapan gw pernah jaga kesehatan dan stamina? pola makan gw aja sudah terbilang tidak sehat.
Okay, lupakan sejenak tentang kesehatan. yg musti gw inget adalah gw harus menjauhi suhu yg dingin karena itu bikin gw sakit. dan itu brarti juga gw harus menjauhi bandung, terutama di malam hari.

sebenernya di saat ini pun gw lg sibuk. sibuk bersms ria, sibuk mengunting2 gambar dan artikel dari majalah, sibuk membaca, dan sibuk menunggu azan maghrib.
bayangkanlah gw melakukan semua kesibukan tersebut dengan 1 tubuh, 1 jiwa, 2 mata, 2 tangan dan organ2 lain yg malas untuk disebutkan satu persatu. hmm.. lucu juga kalau di bayangin. lucu karena gw ngebayanginnya gw adalah seorang dewa yg melakukan semua kesibukan gw dengan seribu tangan, haha..

satu hal yg cukup gw sesali, gw nggak bisa datang ke mcd buat ngumpul2. itu semua karena kesibukan gw yg lain, yaitu padus. bener2 harus latihan intensif untuk upacara 17 agustus. untungnya hasilnya oke. itu berarti perjuangan kita tidak sia2.
cukup menggembirakan juga karena di saat tak terduga ketemu sarah di gading. itu cukup mewakili semuanya. cukupkah? haha.. sepertinya tidak.

fiuh, akhirnya azan juga. es kelapa, aku datang, haha.. selamat berbuka dan berpuasa kembali. see ya!



Melita Disi Triavera

0 comments: